07 January 2011

Z_phyre

Posted by KZ at 13:08
Reactions: 
Z_PHYRE
dibentuk pertama kali waktu kelas 7 alias kelas 1 SMP...
sebenernya qta ga bermaksud nge-gank, cuma temen main aja & iseng bikin nama...
tapi banyak yg bilang qta tuh nge-gank (sampe dimarahin ama guru)...
tapi qta ga peduli sih mau dibilang apa.. toh qta juga ga ngelakuin hal-hal negatif...
cuma temen buat raramean, hang out, curhat... bandel dikit mah wajar lha yah, namanya juga ABABIL=abege labil !hahaha...
muka-muka tengil waktu SMP!^^


Waktu SMA, qta sempet ga akrab lagi soalnya udah pada pisah kelas & dapet temen-temen baru... Diantara anggota Z_phyre juga sempet ada keributan gitu deh...
Tapi waktu kelas 12, qta mulai suka kumpul bareng lagi...
prom night SMA...^^


Anehnya, setelah lulus SMA, qta malah makin akrab!
rasanya tiap ketemuan tuh kurang banget waktunya.. pengen kumpul lagi.. kumpul lagi.. terus aja kaya gitu... Tapi setelah kuliah, Debo ga pernah ikutan kumpul lagi... Keasyikan belajar kali yah?hehehe....
Susah banget buat dapetin sahabat sejati kaya Z_phyre!
Secara...qta dah temenan dari SMP.. Udah tau jeleknya masing-masing... Udah sering berantem juga waktu dulu, jadi sekarang bosen kalo berantem lagi..hehe

Gw pengen kenalin nih anggota Z_phyre siapa aja....^^

foto waktu libur sebelum masuk kuliah...

Liat mukanya di foto, dari kiri ke kanan yaa....

GLADYS: kalo pertama liat dia, pasti terpesona deh! Bodynya bagus... cocok jadi model! tapi kalo dah ngobrol...cerewet! trus suka nyablak gitu deh...^^

ADELA alias KADAL: sering diledekin "hantu" atau "albino", soalnya dia putih banget! Dia paling pendiem... Paling anti disuruh nyanyi, gara-gara sebuah insiden waktu tes praktek nyanyi pas SMP!^^

MAUREEN alias URIN: kecil-kecil cabe rawit! Cerewet banget, suka teriak-teriak, suka nyablak juga.. kalo udah sebel ama orang, pasti orangnya bakal ngerasa! ya ga,rin??? Banyak yg bilang, Maureen mirip ma gw... Dari SMP, gw ma ureen sering diomelin ama guru-guru gara-gara suka keketawaan di kelas... Jadi ga ada guru yg ijinin qta duduk sebangku deh....huhu

DEBO: suka ga tau malu...(PEACE) kalo bersin keras banget! jago akting... jadi apa juga bisa! Janjinya mau jadi feminin pas SMA, tapi sampe sekarang kayanya masih blom ada perubahan tuh!

NITA alias ITEM: warna kulitnya kontras banget ama si Kadal..hahaha
Nita tuh tipe pendengar yg baik.... ga terlalu pendiem, tapi ga terlalu maceuh juga...
Penampilan dia waktu SMP beda banget ama sekarang... sekarang mah nita jadi makin ca'em & banyak yang ngantri pengen ama Nita.. btul ga, Nit?^^



NB: Temen-temen, kalo kalian punya sahabat, jangan pernah lupain mereka yah! Soalnya hidup tanpa sahabat tuh ga enak banget! Cari sahabat ga segampang kaya beli kacang goreng loh!hehe... Jaga persahabatan kalian sampe kapanpun... ok?^^


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

3 comments on "Z_phyre"

moriin said...

BFF yah zphyre..^^

Gladys said...

wuihhh!! aye punya body bagus maannn!! hahahha.. But that's so schweet! I like it. BFF Z-phyre.

pinknut on January 11, 2011 at 9:44 PM said...

pastinya dunk, prenz 4eper!!hahaha
gladys emg bodynya bagus kok...huhuhu

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES