15 January 2011

kuliah=gendut!

Posted by KZ at 15:58
Reactions: 
Sebelum masuk kuliah, udah banyak yg bilang kalo masuk DKV tuh bakalan banyak tugas, stress, & bisa jadi kurus!
Gara-gara itu, pas liburan saya puas-puasin deh makan banyak...

gorengan
Setelah masuk kuliah, ternyata teori itu salah besar!!!
Biasanya sambil ngerjain tugas bareng temen-temen, pasti qta jajan dulu...
Jajanan di kampus tuh cuma dikit, jadi biasanya qta beli gorengan. (Tau kan gorengan tuh minyaknya buanyakkk???)




es krim
Kalo ada istirahat, biasa nongkrong di kantin...
Kalo udah gitu pasti gatel deh pengen jajan...
Ada es krim, kue bolu, kripik... hmm...









ayam goreng



Kadang juga diajakin makan di warteg favorit, BABEH!
Porsi mahasiswa tapi harga murah bgt!









Nah, itu dia yg bikin saya sekarang gendut!
Susah banget mau balik ke berat badan waktu SMA...hiks1000....

Tapi ga apa-apa deh, daripada nyiksa diri dengan diet & malah sakit. Tul ga?^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

2 comments on "kuliah=gendut!"

Ronal said...

simple sih penyebabnya. ada 2 macem orang stress, makannya setop, ato malah meningkat.. wkwkwkwk
mgkn kei termasuk yg kedua yaa

pinknut on January 15, 2011 at 9:07 PM said...

yah begitulah...^^

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES