04 January 2011

pinknut 100%

Posted by KZ at 15:23
Reactions: 
inget kan pepatah tak kenal maka tak sayang? udah kenal juga blom tentu sayang,btul??^^

so... pengen perkenalan diri dulu nii supaya temen-temen bisa kenal ama saya..^^

Nama saya Kezia... Panggil aja Kezi... tapi kalo mau panggil pinknut jg boleh...
Sebenernya nama pinknut tuh ada sejarahnya... tapi rahasia!^^
ciri-ciri saya: tinggi badan hanya 155 cm (hiksss...), berat badan di bawah 50 kg, pipi saya chubby, idung saya kaya jambu..hahaha.. but i love myself! thank GOD!

saya kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung... tempatnya kecil, tapi kualitasnya ga kalah koq dibanding universitas lainnya! jamin 100% deh!^^

saya ambil jurusan DKV... (kalo ga tau apa itu DKV, buka yang judulnya "masa-masa kuliah" di blog ini)

saya suka banget nyanyi... tapi suara saya biasa aja koq...
dari dulu saya suka banget sama paduan suara... karna itu, saya gabung di
"Studio Cantorum Choir". di sana banyak temen-temen yang baik & pastinya di sana saya dilatih cara menyanyi yg baik & benar...

konser Studio Cantorum Choir 2010


saya seneng ngedit foto di adobe photoshop... seru!^^
ini salah satu editan saya...

sweet 17th


saya terlibat 1 proyek yg saya harap bakal jadi berkat buat anak-anak SMP SMA di Bandung... Proyeknya yaitu TOUGH Magazine...^^


sifat-sifat jelek saya ga usah disebutin lha yaaa???

hm...segini dulu deh tentang saya... kalo ada yang mau tanya-tanya boleh koq!
Luph to know u...^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

4 comments on "pinknut 100%"

timotius on January 6, 2011 at 9:45 PM said...

Satu lagi...

"aku tuh cerewet lhoooo... ^^"

hahahaaaaaaa

pinknut on January 7, 2011 at 10:11 AM said...

AAAA...BIARIN!!!!

bayu on January 18, 2011 at 2:36 PM said...

salam kenal...

pinknut on January 18, 2011 at 9:02 PM said...

salam knal juga..^^

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES