12 July 2014

Hidup DKV ITHB 2010

Posted by KZ at 12:13
Reactions: 
1 comments
Ga kerasa waktu tuh cepet banget ya berlalunya...
Ini foto waktu kita masih sering ada kelas di TPB, pake kostum aneh2...
Dan sekarang kita semua udah kerja praktek & 2 bulan lagi diwisuda...
Ga nyangka banget bisa ngelewatin masa-masa rodi di DKV, ditambah lagi skill gambar gw yang minim hahaha..
Tapi bersyukur akhirnya bisa juga lulus..
Banyak banget kenangan selama kuliah..
Dosen yang gokil abis, dandanan nyentrik & ngomongnya nyablak banget..
Temen2 yang "unik" (ngerti lah ya anak desain gimana hohoho)
Tugas-tugas yang bikin pengen nyerah tapi ga nyerah-nyerah :))

Yah... akhirnya sebentar lagi kita masuk dunia kerja, teman!
Semangat & semoga pas kumpul lagi kita semua punya cerita sukses dan bisa saling menginspirasi ya!
Hidup DKV ITHB 2010!
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

My boyfriend

Posted by KZ at 11:44
Reactions: 
0 comments
Hello! Long time no see this blog.. hehe

Just wanna post about my boyfriend.. hahaha.. 

Our relationship can called "accidentally in love" cause we never imagine before that we could be a couple! :P

We fight, we argue sometimes..

But i really love him.. Hope he is my last man that I love ;;)



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES