08 April 2011

cinta kampus 1/2 mati

Posted by KZ at 22:27
Reactions: 
3 comments
Aq mau crita neh... Di kampusku, ada tradisi acara buat maba (mahasiswa baru)... Namanya CK...
CK=cinta kampus... Yah kalo aq bilang sih acara ini mirip sama ospek jurusan gitu deh... Tapi panitianya ga mau disebut kalo ini tuh ospek...hehehe...

Awalnya, aq bete banget ikutan CK... dari awal aja udah dimarah-marahin... Terus dikasih hukuman...
Tugasnya pun ga tanggung-tanggung! Pokoknya aq ngerasa semester 2 ini nilai aq tuh ancur! Tugas jadi keteteran... Trus, aq n temen2 gantian sakitnya....

Di CK ke-4 (kalo ga salah), tiba-tiba Fe pingsan habis dihukum dance bareng aq...
Setelah itu, ortu Fe marah-marah sama panitia... Tapi panitianya malah nyolot ke ortu Fe... Jadi masalahnya tuh panjang deh... Tapi, sisi positif dari situ, panitia jadi lebih baik sama kita2..hehehe
Mereka juga janji ga akan bentak-bentak or ngomong kasar lagi...
Yah,,,bagus lh..

Di akhir-akhir CK, aq malah ngerasa enjoy ikutan... Soalnya aq ngerasa jadi kompak sama temen-temen seangkatan... Terus, aq juga jadi tau mana temen yg egois & yg bener-bener baik...

Di CK ini, aq juga sempet berantem sama sohib aq di kampus... Gara-garanya dia ga bantuin bikin mural n puzzle... padahal dia nyuruh-nyuruh aq dateng... Aq bahkan sempet bilang ke dia, aq ga mau lagi deket sama dia. Tapi...baru 1 hari ngejutekin dia,rasanya ga damai banget deh...
so....aq belajar buat terima dia... tapi aq juga ngomong ke dia kok pengennya gimana biar lebih enak...

***intinyaaaaa... dari CK aq jadi belajar buat menghargai temen, tahu sifat-sifat temen, introspeksi diri sendiri, n tahu ke depannya aq bakal kaya gimana di DKV... Aq juga jadi tahu, masuk desain tuh susah... ga banyak yang bertahan... dari semester 1 90 orang, sekarang tinggal 60 orang loh!
Hmmm....semangat teman2!^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

02 April 2011

Adon Base Jam punya kerendahan hati... SALUT!

Posted by KZ at 22:47
Reactions: 
2 comments
Hari ini Youth cukup seru... Ada guest star, yaitu Adon dari grup band Base Jam...
Tadi dia kesaksian:
Adon lahir dari keluarga muslim yg sederhana... Dia dulu tinggal di deket kota Jepara... Dia sekeluarga bisa jadi Kristen gara-gara bosnya tuh orang Kristen yang baik banget sama keluarganya... Keluarga Adon suka diajak makan bareng sama bos papanya itu... Terus suka dikasih uang jajan juga... Setelah itu, papanya Adon memutuskan untuk pindah ke kota Bogor supaya anak-anaknya bisa dapet pendidikan yg lebih tinggi.
Papanya Adon jadi guru...
Adon dari kecil kalo ditanya mau jadi apa, selalu jawab kalo dia mau jadi penyanyi terkenal! Bahkan waktu kelas 4 SD, dia tuh dengan PD nya minta ijin ke guru seni musiknya buat tampil di depan kelas sebelum jam pelajaran abis. (PD abis kan???)
Ga cuma sampe di situ, dia juga bener-bener tekun sama cita-citanya. Dia sering nyanyi2 di kamar mandi buat melatih kualitas vocalnya.. Dia juga suka nyanyi sambil main gitar...
Awalnya ortu dia ga setuju kalau Adon jadi penyanyi... Ortunya pengen dia jadi pekerja kantoran...
Tapi Adon ga menyerah. Dia buktiin ke ortunya kalo nilai-nilai dia di sekolah bisa bagus bahkan ranking 1 terus loh! Sampai akhirnya dia ketemu sama temen-temen yg juga suka musik... Akhirnya terbentuklah Base Jam. Mereka bertekad untuk tidak menjadi plagiat, tapi bikin lagu2 yang asli ciptaan mereka... Salah 1 lagu yg terkenal dari Base Jam yaitu Bukan Pujangga.
Yang bikin saia salut, Adon tetep rendah hati dan selalu berusaha memberikan yg terbaik, seakan-akan itu adalah hari terakhir dia bisa bernyanyi buat orang-orang. Dia sekarang pelayanan ke banyak tempat lewat suaranya, untuk bisa menjangkau banyak jiwa... Semangat ka Adon!^^

*** Pesan untuk teman-teman: jangan menyerah gimanapun keadaan kita. Percayalah kita pasti bisa meraih cita-cita kita asal kita tekun dan berserah sama TUHAN!^^




Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES