08 April 2011

cinta kampus 1/2 mati

Posted by KZ at 22:27
Reactions: 
Aq mau crita neh... Di kampusku, ada tradisi acara buat maba (mahasiswa baru)... Namanya CK...
CK=cinta kampus... Yah kalo aq bilang sih acara ini mirip sama ospek jurusan gitu deh... Tapi panitianya ga mau disebut kalo ini tuh ospek...hehehe...

Awalnya, aq bete banget ikutan CK... dari awal aja udah dimarah-marahin... Terus dikasih hukuman...
Tugasnya pun ga tanggung-tanggung! Pokoknya aq ngerasa semester 2 ini nilai aq tuh ancur! Tugas jadi keteteran... Trus, aq n temen2 gantian sakitnya....

Di CK ke-4 (kalo ga salah), tiba-tiba Fe pingsan habis dihukum dance bareng aq...
Setelah itu, ortu Fe marah-marah sama panitia... Tapi panitianya malah nyolot ke ortu Fe... Jadi masalahnya tuh panjang deh... Tapi, sisi positif dari situ, panitia jadi lebih baik sama kita2..hehehe
Mereka juga janji ga akan bentak-bentak or ngomong kasar lagi...
Yah,,,bagus lh..

Di akhir-akhir CK, aq malah ngerasa enjoy ikutan... Soalnya aq ngerasa jadi kompak sama temen-temen seangkatan... Terus, aq juga jadi tau mana temen yg egois & yg bener-bener baik...

Di CK ini, aq juga sempet berantem sama sohib aq di kampus... Gara-garanya dia ga bantuin bikin mural n puzzle... padahal dia nyuruh-nyuruh aq dateng... Aq bahkan sempet bilang ke dia, aq ga mau lagi deket sama dia. Tapi...baru 1 hari ngejutekin dia,rasanya ga damai banget deh...
so....aq belajar buat terima dia... tapi aq juga ngomong ke dia kok pengennya gimana biar lebih enak...

***intinyaaaaa... dari CK aq jadi belajar buat menghargai temen, tahu sifat-sifat temen, introspeksi diri sendiri, n tahu ke depannya aq bakal kaya gimana di DKV... Aq juga jadi tahu, masuk desain tuh susah... ga banyak yang bertahan... dari semester 1 90 orang, sekarang tinggal 60 orang loh!
Hmmm....semangat teman2!^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

3 comments on "cinta kampus 1/2 mati"

Udiee Tukang Bcanda, S.Pd. on April 11, 2011 at 9:37 PM said...

ini crita yaa ?
sama sperti punya saiia formatnyah.. cuma beda tema . hwehehee.. ;p

Ladida Cafe on April 12, 2011 at 6:21 PM said...

hmm, saya belum kuliah, jadi pengen segera kuliah, hehee

bagus ceritanya ^^

pinknut on April 15, 2011 at 9:17 AM said...

@udiee:iyah...masa sih??^^
@ladida: thx yaa.. salam knal... lebih enak sekolah daripada kuliah..ehehehe :)

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES