15 May 2011

Mimpi dan Tantangan - Sherina Munaf

Posted by KZ at 19:22
Reactions: 
*** Gw suka lagu ini soalnya kata-katanya "gw banget"... Kadang orang ga mau ngertiin perasaan gw.. Kadang orang juga cuma nuntut ini itu tanpa ngerti apa yang lagi gw alami. Bukannya egois sih... tapi...ya semua orang pasti pernah lah yah ngalamin kaya gini..hehe..
Tapi gw bersyukur banget masih punya Tuhan yang selalu ada buat gw dan ga pernah ninggalin gw. :)

Pernahkah kau merasa tiada yang pernah mengertimu?
Perhatikan, perhatikan, maksudku.

Pernahkah kau merasa tiada yang pernah mendengarmu?
Dengarkanlah, dengarkanlah hatiku.

Pernahkah kau merasa smua tuduhan ada pada dirimu?
Biarkan aku jelaskan, apa yang terjadi.

Pernahkah kau merasa s'mua beban ada pada dirimu?
Biarkan aku berhenti... sejenak.
Mengambil nafasku.

Bridge :
Sedikit saja,
aku ingin merasakan,
kebahagiaanku sendiri.

Sedikit saja,
aku ingin merasakan,
corak yang baru dalam hidupku.

Reff :
Ku ingin bebas, ringan, kasih sayang.
Kau ingin teman, jatuh cinta,
Mimpi dan tantangan.
Pengertian di hidupku.

Ku ingin terbang, ringan, kasih sayang.
Kau ingin tawa, jatuh cinta,
Mimpi dan tantangan.
Rahasia di hidupku.



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

4 comments on "Mimpi dan Tantangan - Sherina Munaf"

Michael Varian on June 1, 2011 at 11:21 AM said...

Bener kez. Lagunya enak.
Udah coba denger yang lari dari realita?

pinknut on June 1, 2011 at 4:35 PM said...

hehehe.... udah dong.... gw punya sealbum-eun da...:) ke mana aja nih??

pinknut on June 1, 2011 at 4:35 PM said...

asa udah lama ga liat u nge blog..hehehe

Michael Varian on June 5, 2011 at 12:47 PM said...

Gak kemana-mana kez.
Marnath kan beda sama ITHB.
Km dah libur.
Aq baru berkutat dengan Tugas-tugas.

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES