18 February 2011

Just wanna say..

Posted by KZ at 11:06
Reactions: 
4 comments
Hai prenz...!!!

i just wanna say Happy Valentine's Day...^^

Sorry i'm late...

Ada yang ngerasa hari Valentine taun ini spesial ga???

Bagi-bagi cerita dunk?hehe..

Kalo saya sih hari Valentine pun dipake buat bikin tugasss....hiks

Cuma mau pesen aja neh... Jangan cuma bagi-bagi kasih sayang pas hari Valentine ya.. Tapi kalo bisa tiap hari! Ke keluarga, temen, sahabat, gebetan, dll...
Kan asik kalo kaya gitu, dunia bakal damai tuh..hehe.. Semangat!!!^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

06 February 2011

Thanks my Super God

Posted by KZ at 09:23
Reactions: 
5 comments
Hallo semuanyaaa.... Kangen ga sama saia?hahaha..
uda lama nih ga blogging, tepatnya sejak masuk kuliah... soalnya baru hari pertama masuk aja udah langsung ada tugas...

Mau cerita dikit nih... Sejak masuk kuliah lagi, ga tau kenapa saia ngerasa emosi jadi superlabil. Mungkin gara-gara pusing banyak tugas, belum lagi kegiatan di luar kampus... Saia ngerasa kaya ga punya waktu buat diri sendiri lagi. Setiap hari cuma dipake buat ke kampus-ngerjain tugas-pelayanan-lat choir... hufft... Saia udah sempet berniat mengundurkan diri dari choir, tapi hati saia rasanya ga rela & temen-temen choir juga bilang jangan keluar. Jadi, saia latihan cuma seminggu sekali sekarang. Tapi tetep aja waktu kayanya kok kurang yah? Padahal tugas setiap hari saia cicil loh! Ditambah bentar lagi bakal ada ospek jurusan seminggu 2x selama 5 minggu, pulangnya bakal jam 8 malem..ckckck
Bukannya saia males, cuma saia jenuh ama rutinitas itu.
Akhirnya, kalo ada hal kecil yang bikin saia kesel, langsung kebawa BT seharian deh...

Kadang, saia juga ngerasa orang-orang tuh ga bisa ngertiin saia.
Cuma temen-temen dari DKV ITHB aja yg bisa lebih ngertiin,soalnya mereka sama-sama ngerasain tugasnya berat kaya apa... (bukan lebay, tapi kenyataan!)

Saia tiap hari doa, bilang ama Tuhan.... "God, kegiatan apa lagi yg harus saya buang? Saia ngerasa udah overload! Please kasih saia kekuatan buat ngejalanin semuanya..."

Sampe kemarin, pas Tante Anne khotbah...
Dia bilang,"Jangan takut, Tuhan udah kasih kita kekuatan, Dia sanggup melakukan apapun buat kita."
Ga tau kenapa, waktu penyembahan setelah Tante Anne khotbah, saia ngerasa Tuhan ngasih saia kekuatan baru. Saia bener-bener ngerasa Tuhan ngerti banget beban saia... Di situ saia nangis... Udah lama saia ga ngerasain jamahan Tuhan lagi... Mungkin karena saia terlalu sibuk mikirin beban-beban saia. Tapi di situ saia sadar, kalo emang cuma Tuhan yg bisa kasih saia kekuatan! Cuma dia yg bener2 ngertiin saia.
Thanks GOD. I love YOU.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES