06 February 2011

Thanks my Super God

Posted by KZ at 09:23
Reactions: 
Hallo semuanyaaa.... Kangen ga sama saia?hahaha..
uda lama nih ga blogging, tepatnya sejak masuk kuliah... soalnya baru hari pertama masuk aja udah langsung ada tugas...

Mau cerita dikit nih... Sejak masuk kuliah lagi, ga tau kenapa saia ngerasa emosi jadi superlabil. Mungkin gara-gara pusing banyak tugas, belum lagi kegiatan di luar kampus... Saia ngerasa kaya ga punya waktu buat diri sendiri lagi. Setiap hari cuma dipake buat ke kampus-ngerjain tugas-pelayanan-lat choir... hufft... Saia udah sempet berniat mengundurkan diri dari choir, tapi hati saia rasanya ga rela & temen-temen choir juga bilang jangan keluar. Jadi, saia latihan cuma seminggu sekali sekarang. Tapi tetep aja waktu kayanya kok kurang yah? Padahal tugas setiap hari saia cicil loh! Ditambah bentar lagi bakal ada ospek jurusan seminggu 2x selama 5 minggu, pulangnya bakal jam 8 malem..ckckck
Bukannya saia males, cuma saia jenuh ama rutinitas itu.
Akhirnya, kalo ada hal kecil yang bikin saia kesel, langsung kebawa BT seharian deh...

Kadang, saia juga ngerasa orang-orang tuh ga bisa ngertiin saia.
Cuma temen-temen dari DKV ITHB aja yg bisa lebih ngertiin,soalnya mereka sama-sama ngerasain tugasnya berat kaya apa... (bukan lebay, tapi kenyataan!)

Saia tiap hari doa, bilang ama Tuhan.... "God, kegiatan apa lagi yg harus saya buang? Saia ngerasa udah overload! Please kasih saia kekuatan buat ngejalanin semuanya..."

Sampe kemarin, pas Tante Anne khotbah...
Dia bilang,"Jangan takut, Tuhan udah kasih kita kekuatan, Dia sanggup melakukan apapun buat kita."
Ga tau kenapa, waktu penyembahan setelah Tante Anne khotbah, saia ngerasa Tuhan ngasih saia kekuatan baru. Saia bener-bener ngerasa Tuhan ngerti banget beban saia... Di situ saia nangis... Udah lama saia ga ngerasain jamahan Tuhan lagi... Mungkin karena saia terlalu sibuk mikirin beban-beban saia. Tapi di situ saia sadar, kalo emang cuma Tuhan yg bisa kasih saia kekuatan! Cuma dia yg bener2 ngertiin saia.
Thanks GOD. I love YOU.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

5 comments on "Thanks my Super God"

Ronaru Alvernod said...

itu yang ko2 alamin juga kei di semester2 awal ^^
mirip banget ceritanya.. dipulihkan pas kotbah minggu n dijamah Tuhan bener2 saat itu..
kei mgkn keadaannya berbeda dengan teman2 kebanyakan karena selain fokus kuliah, ditambah lagi fokus yg lain di pelayanan choir dan tough.
tapi ya itulah namanya juga calon pemimpin generasi. multifokus, multitanggung jawab. semakin banyak kepercayaan, semakin tinggi tuntutannya.. tapi hasilnya kapasitas kita akan terus diperlebar.. spirit of availability kita semakin dilatih... kita semakin bergantung sama kekuatan dari Tuhan, otomatis kita juga mengabaikan kegiatan2 yg "kurg penting"
percaya apa yg kei tabur, kei akan menuainya dengan sukacita.. ganbatte sist :D

moriin said...

Keep fighting kezii..!!^^
°\(^▿^)/° cayooo..!!

pinknut on February 7, 2011 at 7:40 AM said...

@ko ronal: iya, btul banget ko. Mungkin yg cuma kuliah doank mah ga secape ini.. tapi kl liat tmen2 sih yg ga ada kegiatan laen aja udah pada stress..hehe

@moriin: thx yah rinnn... kangen...^^

moriin said...

Iah sama kez..hehe..
Pgn maeenn..^^
Nti tgl 15 gmana??jd ga??hehe..

pinknut on February 8, 2011 at 7:29 PM said...

semoga bisa ya rin kalo ga bnyak tugas..hehe

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES