09 August 2012

Be careful!

Posted by KZ at 22:35
Reactions: 
0 comments
Be careful with your words. Once they are said, they can be only forgiven, not forgotten.
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

16 July 2012

Posted by KZ at 10:28
Reactions: 
0 comments
A Thousand Years (cover)
Feel free to comment... Hope u'll enjoy this video..
Sorry if many mistakes... :D
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

27 March 2012

follow me!:)

Posted by KZ at 19:13
Reactions: 
0 comments
HI GUYS! DO YOU HAVE TUMBLR???
FOLLOW ME:
http://kz7692.tumblr.com/

http://kzphotograph.tumblr.com/

THANKS :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

10 March 2012

Single Happy cover-by: Kezia & Panji

Posted by KZ at 23:41
Reactions: 
0 comments
feel free to comment guys... thanks :)
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

03 January 2012

awal mula cerita jadi fotografer

Posted by KZ at 18:34
Reactions: 
0 comments
Ga pernah kebayang sebelumnya buat jadi fotografer. Dulu waktu masih SMP n SMA, cita-cita gw cuma kerja di studio foto tapi jadi bagian edit foto doang.hahaha
Sejak ada matkul Fotografi di kampus, gw tertarik buat beli kamera. Awalnya sih beli cuma karna ga mau minjem kamera temen terus-terusan setiap nugas. Tapi pas udah dibeliin, eh ternyata jadi suka foto-foto.
Rasanya gimana gitu, sesuatu banget lah. SERU!:)

Abis beli kamera, gw langsung aja coba-coba buat motret sohib gw (Maureen). Terus gw upload ke Facebook.
Eh ternyata pada bilang bagus jepretannya. Ya udah sejak itu gw coba-coba buat buka jasa fotografi outdoor seharga cuma 75ribu per orang! Laris manis deh...hahaha

Dari situ, gw jadi makin suka foto-foto. Gw juga terus kembangin kemampuan gw buat foto-foto, belajar dari youtube, tanya-tanya ke temen sesama fotografer yang udah handal, dll.

Tapi, gw ga mau puas cuma sampai di sini aja. Gw pengen terus kembangin lagi kemampuan gw supaya ga kalah bersaing sama fotografer handal di luar sana. Doa'in ya supaya gw bisa jadi fotografer handal.
Ada yang berminat difoto sama saia???hehehe ;)

Like my fan page Facebook ya https://www.facebook.com/pages/KZ-Photography/137065586416720
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES