03 January 2012

awal mula cerita jadi fotografer

Posted by KZ at 18:34
Reactions: 
Ga pernah kebayang sebelumnya buat jadi fotografer. Dulu waktu masih SMP n SMA, cita-cita gw cuma kerja di studio foto tapi jadi bagian edit foto doang.hahaha
Sejak ada matkul Fotografi di kampus, gw tertarik buat beli kamera. Awalnya sih beli cuma karna ga mau minjem kamera temen terus-terusan setiap nugas. Tapi pas udah dibeliin, eh ternyata jadi suka foto-foto.
Rasanya gimana gitu, sesuatu banget lah. SERU!:)

Abis beli kamera, gw langsung aja coba-coba buat motret sohib gw (Maureen). Terus gw upload ke Facebook.
Eh ternyata pada bilang bagus jepretannya. Ya udah sejak itu gw coba-coba buat buka jasa fotografi outdoor seharga cuma 75ribu per orang! Laris manis deh...hahaha

Dari situ, gw jadi makin suka foto-foto. Gw juga terus kembangin kemampuan gw buat foto-foto, belajar dari youtube, tanya-tanya ke temen sesama fotografer yang udah handal, dll.

Tapi, gw ga mau puas cuma sampai di sini aja. Gw pengen terus kembangin lagi kemampuan gw supaya ga kalah bersaing sama fotografer handal di luar sana. Doa'in ya supaya gw bisa jadi fotografer handal.
Ada yang berminat difoto sama saia???hehehe ;)

Like my fan page Facebook ya https://www.facebook.com/pages/KZ-Photography/137065586416720
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments on "awal mula cerita jadi fotografer"

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES