11 January 2011

jadi Ketua OSIS!??

Posted by KZ at 22:15
Reactions: 
Hmm...liat judulnya aja udah aneh ga sih?? seorang KEZIA, jadi ketua OSIS???
hahahaha...
Memang sih, dari SMP saya udah ikutan OSIS... tapi cuma jadi bendahara...
Setelah SMA (kelas 10), saya juga ikutan OSIS, jadi anggota seksi 1 (bidang kerohanian)...
Tiba-tiba, waktu lagi pelajaran di kelas, ada guru BK yang panggil saya ke ruangannya... Di sana ada ibu Elizabeth Lipat, Ibu Sugi, & Pa Yosef...

Saya tiba-tiba ditanya, "Kez, kamu bersedia ga jadi kandidat ketua OSIS?"
saya langsung kaget & bilang, "Bu, beneran pilih saya??? Yakin? kenapa bukan si itu aja yg tenar, atau si itu aja yg bla bla bla..."
Saya lupa kelanjutannya apa.. yang pasti saya dikasih waktu untuk berpikir hanya 2 hari....

Sampe ke rumah, saya langsung tanya ke ortu... Papa sih ngedukung banget! Kalo mama sih ga terlalu ngedukung, soalnya takut nilai-nilai saya jd keteteran... Saya sendiri sih ga terlalu yakin... tapi saya tahu kesempatan ga akan datang 2x. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba jadi kandidat Ketua OSIS.

Kandidat ada 4 orang... Dan salah 1 nya yaitu "my ex-boyfriend"!!!
Udah gitu, saya juga sekelas sama dia waktu kelas 11... jadi aga ga enak juga sih, soalnya pendukung di kelas pasti jadi ada 2 kubu... tapi mau gimana lagi...???huhu

Akhirnya saya pun mendapat tim sukses.. mereka total banget deh ngebantuin saya! mereka bantuin bikin poster, bikin permen di dalam balon, & pastinya bantu nyorakin waktu kampanye! Udah kaya pemilu Presiden aja!hahaha...
Tim sukses: Maureen, Nita, Kupi, Fenny, Sistra, Sandra, Debo, Gladys, Adela, dll...^^

Tim Sukses Paling OK!


Kayanya baru angkatan saya deh yg ngadain kampanye gila-gilaan gitu!

Setelah kampanye, beberapa hari kemudian muncul pengumuman lewat central. Kaget banget waktu diumumin saya yg menang!!!
Saya bener-bener ga nyangka! Kalo bukan karna tim sukses saya yg gokil, kayanya belum tentu saya menang deh!^^

Perjuangan jadi ketua OSIS ga cuma sampai di situ... Banyak pendukung, banyak juga yg ga suka...Dan selama kepemimpinan saya juga sempat ada beberapa masalah sama sesama pengurus OSIS & pembinanya. Tapi itu melatih mental saya! Untungnya punya temen-temen pengurus OSIS yang solid, rame, & bertanggung jawab, jadi setiap acara bisa berjalan lancar deh!!! thx ya semua pengurus OSIS tahun 2008-2009! Tanpa kalian, saya ga akan bisa jalanin program-program acara...

Saya bersyukur dikasih kesempatan jadi ketua OSIS...
Kalo temen-temen ada yg dikasih kesempatan untuk jadi pemimpin, jangan takut untuk mencoba ya!
Pasti bakal banyak pengalaman positif kok!^^
cewe2 OSIS gokil!

OSIS EKLESIA periode 2008-2009


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments on "jadi Ketua OSIS!??"

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES