17 January 2011

mirip Gita Gutawa???

Posted by KZ at 13:47
Reactions: 
Hmmm...dulu waktu awal-awal Gita Gutawa muncul yg duet sama ADA BAND, saya tuh ga suka ama dia... Menurut saya, dia tuh gampang beken gara-gara bokapnya musisi terkenal aja... Apalagi waktu dia manggung, ga sebagus rekamannya...

Waktu gw ngomong gitu ke temen-temen & sodara, eh...mereka malahan bilang,
"Lu tuh mirip Gita tau!"
WHAT???

Yah, saya ga ambil pusing juga sih... Saya pikir mereka cuma pengen ngeledekin aja gara-gara saya sebel ama Gita.

Trus waktu lagi nyanyi-nyanyi di kelas, temen-temen bilang,
"Kes, suara lu kok mirip Gita Gutawa?"
TIDAKKK!!! (padahal dalam hati agak seneng juga sih, berarti suara saya bagus, bener ga?hahaha...)

Lama-kelamaan, saya biasa aja sih... Ga sebel kaya dulu.
Apalagi Gita juga udah nunjukkin prestasinya sampai juara nyanyi di Mesir...
Good job deh,Gita! Sori ya udah pernah sebel sama lu...hahahaha


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

5 comments on "mirip Gita Gutawa???"

Udiee Tukang Bcanda, S.Pd. on January 17, 2011 at 1:58 PM said...

hmmm..
kalo d pikir" emg bner juga sii ;)

ohh iya.. blognyah udh d follow back tuh..
tengs yaa ;)
ttap saling brknjung .
hhee..

pinknut on January 17, 2011 at 2:05 PM said...

hehehe... sama2... sip!^^

Anonymous said...

hahahha... dari dulu gw pengen ngomong ini tp lupa truss.. apalagi pas denger kmu nyanyi "Sempurna" nya andra n the backbone di SMAK1 expo.. suara kmu teh mirip pisan gita gutawa..

pinknut on January 18, 2011 at 11:26 AM said...

hahaha...makasih makasih...:P

Anonymous said...

Aku Suka waktu Gita nyanyi Harmoni Cinta, Aku Cinta Dia, ma Sempurna. Suaranya merdu bgt, aku pgn deh punya suara kaya' kak Gita.

^_^ :) :D

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES