19 January 2011

9 Keanehan Diri

Posted by KZ at 14:07
Reactions: 
Berdasarkan hasil survei dari teman-teman... Ternyata keanehan saya adalah....

1. Tangannya sering basah

2. Kalo makan tahu, kulitnya dibuang

3. Males mandi (tapi minimal 1x sehari mandi kok, tenang...hehe)

4. Ga boleh nonton di bioskop (itu mah yg aneh bukan saya, tapi yg ngelarang.. btul ga???hahaha..)

5. Kalo makan bakso, suka sampe nangis (bukan terharu yah... tapi kepedesan!)

6. Benci banget sama dodol cina! Soalnya baunya aneh, bikin pengen muntah...

7. Tembem & matanya unik katanya, belum ada yg nyamain..hahaha

8. Gendut! (jahat banget nih yg jawab ini..huhuhu..)

9. Takut angkat telepon (nah, menurut saya sih ini yg paling aneh..hehe..)

*** Makasih ya buat temen-temen yg udah membantu saya menemukan keanehan dalam diri saya...
Artinya kalian perhatian sama saya btul???^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

7 comments on "9 Keanehan Diri"

moriin said...

Satu lg kez..sk tb2 ktawa klo paliat2 ma g..hahahahahaa..
Aneh jg sih ini..=p

Michael Varian on January 20, 2011 at 7:23 AM said...

Perasaan ada lagi Kez....
Suka ketawa gak bisa berhenti kalau gak salah.

pinknut on January 20, 2011 at 2:05 PM said...

@moriin: iya sih btul..haha
@varian:skrg mah uda ngga..^^

Randy Tanudjaja on January 23, 2011 at 4:26 PM said...

wakakakak, buka" aib si kezy. wakakakak

pinknut on January 24, 2011 at 11:45 AM said...

gapapa lha, supaya ga keliatan bagus2nya doank..hahaha

oomguru on August 27, 2011 at 11:33 AM said...

kenapa kalo makan tahu kulitnya dibuang ?
jangan donk..
tar jadinya lupa tahu akan kulitnya.
hwehehe..

pinknut on September 3, 2011 at 9:46 PM said...

ngga tau emang ga doyan aja kulitnya... ahahaha...

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES