04 January 2011

MACARONI GILA

Posted by KZ at 20:57
Reactions: 
Kalo lagi libur atau mama lagi ga ada d rumah (soalnya suka ga boleh bikin sama mama, katanya takut batuk), biasanya saya dan adik-adik bikin menu favorit kita, yaitu MACARONI GILA!
kenapa namanya MACARONI GILA? soalnya rasanyaaa enak GILAAAA....!!!
(kalo ga percaya, tanya aja deh ke adik-adikku!hehehe..)
Pas banget buat jadi temen ngemil sambil ngobrol or nonton TV dah...

mau tau caranya???

bahan:
1.macaroni mentah
2.penyedap rasa (cth:royco)
3.garam
4.bubuk cabe

cara:
1. rebus macaroni mentah kira-kira 15 menit... (sampai terlihat empuk)

2. goreng macaroni sampai warnanya kuning tua (kalo mau yg setengah matang) atau cokelat muda (kalo mau yg matang & kriuk-kriuk), taburi garam sedikit saja

3. angkat macaroni yang sudah matang ke dalam mangkuk, lalu campur dengan penyedap rasa, garam, dan bubuk cabe hingga merata!

Macaroni pun siap disantap!!! Gampang banget kan caranya??? tapi jangan sering-sering yah, takut batuk..hehehe



MATANG
1/2 MATANG

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

8 comments on "MACARONI GILA"

si oen on January 6, 2011 at 5:50 PM said...

Mauuuu.. tar bikinin yaa!

pinknut on January 6, 2011 at 7:17 PM said...

sippp..maen dlu k bdg yah!!

toti said...

ayo bikin lagi SEKARANG!^^

ronarualvernod said...

prtama denger nama nya macaroni gilaa.. kirain karena makanannya orang gila xD
piis kei ^^

ivaniponk said...

Wow wow wow !! Adik supuku jadi blogger skrg .. Hahahah .. Bikinin dong macaroni gila!!!

pinknut on January 9, 2011 at 7:56 PM said...

@k'ronaru:hahaha...^^
@ko iponk:hehehe...mumpung lg liburan neh.. sip dah nti dibikinin!^^

buddy said...

nice2.. coba kreasi lagi yg lebih keren...

pinknut on January 18, 2011 at 11:23 AM said...

sippp... sebenernya ada beberapa resep lagi, cuma blom bikin lagi, jadi blom ada fotonya deh...hehehe

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES