12 January 2011

kenangan di RBI

Posted by KZ at 13:42
Reactions: 
RBI = Remaja Bethel Indonesia
Saya ga tahu kapan tanggal dibentuknya, soalnya setahu saya RBI udah ada lama banget! Dari jaman papa masih muda juga udah ada..hehehe
Saya masuk ke RBI waktu ketuanya masih Ci Maria (Alm)...
Dia orang yg luar biasa cinta TUHAN... sayangnya dia meninggal gara-gara sakit...

duo big nose!
Pengganti ketua RBI setelah Ci Maria yaitu Rinaldo Stefanus.
Saya biasa manggil dia ko Dodo... Saya mulai banyak terlibat di RBI waktu kepemimpinan RBI dipegang sama dia... Sering ada masalah juga sih sama dia, tapi akhirnya pasti baikan lagi kok! Saya udah anggep dia jadi ko2 angkat!hehehe...




Di RBI, saya belajar banyak hal... Dari komitmen, kedisiplinan, kerjasama, pengorbanan... Banyak deh pokonya! Ada pengalaman ga enak, ada juga pengalaman seru...

pembubaran panitia retreat

narsis sambil nunggu yg latihan

Sekarang, RBI udah ga ada...
Bukan bubar sih, tapi sekarang qta gabung sama G-Sky & DMBI. Setelah digabung, jadi disebutnya YOUTH.
Rasa kehilangan sih ada, soalnya anak-anak RBI (terutama pelayannya) udah pada akrab...
Yah...semoga aja setelah gabungan ini, bisa jadi makin kompak sama anak-anak yg lain.
Yang terpenting, bisa bawa anak-anak muda di GBI Pasirkoja makin bertumbuh di dalam kerohanian!^^
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments on "kenangan di RBI"

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES