09 January 2011

9 TARGET 2011

Posted by KZ at 19:11
Reactions: 
Hai prenz! Tiap tahun, pastinya kalian pengen ngalamin hal-hal yang lebih baik dari tahun sebelumnya kan??? Pastinya kita juga punya impian untuk meraih banyak hal di tahun baru!
Nah...supaya kita ga lupa sama impian kita, gimana kalo kita tulis di kertas dengan tulisan yg rapi... kalo perlu diketik & diprint, terus tempel di kamar!
Tujuannya apa sih???
Supaya kita selalu ingat sama target kita & berusaha untuk meraihnya!  Tulisnya yg detail yah...
Ini nih contohnya... sekalian saya sengaja tulis di blog supaya saya inget target di tahun 2011 apa aja...^^


1. mengembangkan TOUGH Magazine, minimal tahun ini bisa disebarkan ke 5 sekolah!

2. TOUGH Magazine dapat sponsor tetap!

3.lulus setiap mata kuliah dengan nilai minimal B+ !

4. IP tiap semester minimal 3,5 !

5. baca Alkitab minimal 3 pasal per hari!

6. belajar gambar lebih rajin!

7. baca buku rohani minimal 3 buku dalam 1 tahun!

8. jadi teladan & berkat buat temen-temen di kampus, anak-anak PA, & keluarga!

9. R.A.H.A.S.I.A!^^

Semoga target saya & temen-temen bisa tercapai 100% di tahun 2011 ini yah!
AMIN.
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

5 comments on "9 TARGET 2011"

Anonymous said...

ok deh!

Michael Varian on January 10, 2011 at 10:14 PM said...

Yang Rahasia curiga ada hubungan antara manusia dengan sesamanya.
wkkk

pinknut on January 11, 2011 at 5:24 PM said...

no comment ah..hahaha

buddy said...

yang no.9 isinya apa??? kan klo rahasia ga usah ditaro di no 9 kali... haahaahaa.. ayo post isi yg no 9...

pinknut on January 18, 2011 at 11:25 AM said...

ya gapapa atuh... ga mau ah, pokonya mah rahasia..haha

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES