04 January 2011

TOUGH Magazine

Posted by KZ at 15:58
Reactions: 


apa sih TOUGH Magazine?
pasti dikit banget deh yg tau...
makanya saya pengen promosi nih...hehehe..

TOUGH Magazine itu.....
majalah rohani buat anak muda di SMP SMA Bandung...
Tujuannya pengen mengarahkan hal-hal yg positif lewat tulisan yang simpel, fun & gampang dimengerti...
Dibagiin GRATIS tiap 3 bulan sekali... Bulan februari ini bakal keluar nih edisi ke-5!
Isinya yah pastinya banyak tentang valentine..hehehe...

Buat temen-temen yang berminat pengen masukin iklan di majalah ini, boleh banget kok! Misalnya punya toko baju, sepatu, tas, atau produk-produk anak muda...
Harganya murah banget!
1 halaman= Rp 500.000,00
1/2 halaman= Rp 250.000,00
1/4 halaman= Rp 125.000,00

Karna TOUGH gratis, pastinya dibaca minimal ama 1000 orang!
 Selain produk kalian jadi eksis, kalian juga memberkati anak-anak SMP SMA di Bandung loh! 100% uangnya bakal dipake buat pengembangan TOUGH Magz, bukan buat saya atau tim redaksi...hehehe

yg berminat, langsung aja comment di bawah yaa... nti saya hubungi buat keterangan lebih lanjut... thx all...^^

*add Facebook "TOUGH Magzi"
*follow Twitter @TOUGHmagz

ini dia TOUGH Magazine edisi ke-3...


ini edisi ke-4...

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 comments on "TOUGH Magazine"

Anonymous said...

jia you TOUGH MAGAZINE! GBU...

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES