12 July 2014

Hidup DKV ITHB 2010

Posted by KZ at 12:13
Reactions: 
Ga kerasa waktu tuh cepet banget ya berlalunya...
Ini foto waktu kita masih sering ada kelas di TPB, pake kostum aneh2...
Dan sekarang kita semua udah kerja praktek & 2 bulan lagi diwisuda...
Ga nyangka banget bisa ngelewatin masa-masa rodi di DKV, ditambah lagi skill gambar gw yang minim hahaha..
Tapi bersyukur akhirnya bisa juga lulus..
Banyak banget kenangan selama kuliah..
Dosen yang gokil abis, dandanan nyentrik & ngomongnya nyablak banget..
Temen2 yang "unik" (ngerti lah ya anak desain gimana hohoho)
Tugas-tugas yang bikin pengen nyerah tapi ga nyerah-nyerah :))

Yah... akhirnya sebentar lagi kita masuk dunia kerja, teman!
Semangat & semoga pas kumpul lagi kita semua punya cerita sukses dan bisa saling menginspirasi ya!
Hidup DKV ITHB 2010!
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 comments on "Hidup DKV ITHB 2010"

Reservation Hotels on February 21, 2015 at 10:00 PM said...

Thank you, very nice article ... Network World Hotels

Post a Comment

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA'KU |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES